Berita Terkini
Loading...
Friday 4 April 2014

Dark Himajie Style v.1 Blogspot Template

06:28
Dark Himajie Style v.1 Blogspot Template
Dark Himajie Style v.1 Blogspot Template, Template ini adalah template yang saya pakai sebelumnya, hanya sebuah hasil redesign, tapi mampu menarik banyak visitor karena desainnya keren :p (narsis).

Ini merupakan hadiah buat kawan-kawan blogger setelah saya vakum 6 bulan dari Dunia Blogging, dan Hari ini 29 Agustus 2012 tepat 1 hari setelah Ulang Tahun saya, saya memberikan template ini buat kawan-kawan blogger, terutama yang sudah lama meminta kepada saya tapi tidak ditanggapi, hehe :D

Fitur Template

Berikut Fitur Template Dark Himajie Style v.1 Blogspot Template :
  • Template 2 Kolom
  • Desain Elegan dengan kombinasi warna Hitam Merah yang kental
  • Meta Tag Dinamis
  • Penggunaan Gambar Minimal
  • JQuery Lightbox Evolution Otomatis Untuk Gambar
  • Smiley/Emoticon Untuk postingan dan komentar
  • Widget Recommend Facebook dan +1 Otomatis di Homepage
  • Widget Sharing Social Network di Postingan
  • Kotak Berlangganan
  • Quicklink ke Kotak Komentar dan Postingan
  • Footer 3 Kolom Bergaya Futuristik
  • Diset sebagai Blog Dofollow

Download Template 

pass rar: om-dayz.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer