Berita Terkini
Loading...
Wednesday 30 April 2014

Tewas Akibat Game Online

01:17
Tewas Akibat Game Online - Ini adalah pelajaran buat agan yang keseringan bemain Game Online. Saya mendapatkan berita bahwa ada seorang wanita Tewas Akibat Game Online. Berikut ini berita Tewas Akibat Game Online.

Tewas akbiat game online, game online, bahaya game online, tewas karena game online
Tewas Akibat Game Online

Tewas Akibat Game Online

Seorang wanita berumur 20 tahun yang berasal dari provinsi Fujian, China, dikabarkan hampir tewas setelah menghabiskan waktu 40 jam nonstop untuk bermain game online. Wanita yang menggunakan nama samaran Xiao Han ini akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Wanita yang menggunakan nama samaran Xiao Han ini mengeluh sakit pada kakinya dan dibawa ke rumah sakit di provinsi Fujian untuk mendapatkan perawatan. Xiao Han ini akhirnya didiagnosis terkena Deep Vein Thrombosis (DVT) atau penggumpalan darah pada pembuluh darah hingga menyebabkan bengkak dan sakit.

DVT ini dapat berdampak serius, awalnya hanya terjadi penggumpalan darah di kaki, tapi dapat berisiko menghentikan perjalanan darah ke paru-paru dan kemudian berakibat fatal. DVT biasanya disebabkan karena melakukan penerbangan yang terlalu lama dan kini juga disebabkan karena duduk terlalu lama.

Kini Xiao Han harus menjalani operasi dan perawatan intensif untuk memulihkan kesehatannya. Sampai saat ini belum jelas game online apa yang dimainkan oleh Xiao Han ini, tapi menurut laporan, ia menghabiskan waktu didepan komputer selama 40 jam nonstop.

Laporan tersebut juga tak menunjukkan rincian apakah wanita yang berumur 20 tahun ini sempat beristirahat, makan, dan keperluan biologis lainnya. Kasus yang menimpa Xiao Han ini sebenarnya bukan pertama kalinya. Sebelum kasus ini, telah ada seorang pria tewas akibat hal yang sama, yakni bermain game online dalam waktu lama tanpa diimbangi dengan istirahat yang cukup.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (29/04/2013), kecanduan game online kini memang menjadi perhatian di banyak negara, terutama di benua Asia. Beberapa negara telah menerapkan aturan untuk membatasi waktu bermain game online untuk menghindari kasus DVT.

Sumber: tpb-pn.net

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer