Berita Terkini
Loading...
Sunday 6 April 2014

Cara Daftar Liberty Reserve Dengan Mudah

02:38
Cara Daftar Liberty Reserve Dengan Mudah. Sebelum membahas cara daftar liberty reserve pasti di fikiran sobat blogger muncul pertanyaan tentang apa itu liberty reserve?
Liberty reserve adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat secara elektoronik. Liberty reserve sendiri terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening atau kata lain akun yang beroperasi secara online, sehingga orang dapat menggunakan liberty reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai ( uang ). Liberty reserve termasuk payment proccessor yang banyak digunakan dalam bisnis online karena proses untuk transaksi yang cepat dan memuaskan.

Lantas bagaiman kemanan liberty reserve? Liberty reserve menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi yang terkandung di dalam rekening sobat, liberty reserve juga menjamin setiap transaksi online karena liberty reserve telah menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) ditambah 3 (tiga) lapis pengamanan pada website, sehingga setiap informasi yang dilakukan di website benar - benar secure atau aman.
Sobat bisa bayangkan tingkat keamanan liberty reserve yang luar biasa bukan? Terus bagaimana cara daftar liberty reserve? cara daftar liberty reserve itu mudah dan gratis, cukup mempunyai akun email dan mengikuti langkah langkah dibawah ini:

Cara Daftar Liberty Reserve Dengan Mudah

1. Langkah pertama ialah klik disini setelah masuk ke website liberty reserve, kemudian klik create account seperti contoh gambar di bawah ini:
lr1

2. Isi data lengkap diri anda sesuai ID/KTP/SIM kemudian klik agree.
lr2
Catatan:
Account Information ( Informasi akun )
First Name ( Nama depan sobat)
Last Name (Nama belakang sobat )
Account Name ( Nama akun sobat )
E-mail ( Alamat email sobat, harap masukkan email yang aktif atau valid "disarankan menggunakan gmail, jika belum punya daftar di sini http://mail.google.com )
Re-enter e-mail (Pengulangan alamat emanil, ulangi sesuai dengan alamat email yang digunakan pertama)
Security Question ( Pertanyaan keamanan, keamudian pilih yang menjadi label yang akan di jadikan pertanyaan, contoh label "Favorite Movie" )
Answear (Jawaban dari security questian, contoh sesuai dengan label pertanyaan keamanan sobat memilih High School Name dengan jawaban Harry Potter)
Personal welcome message ( Ucapan selamat datang, contoh isi dengan "selamat datang Cyber4rt-Crew" )
Account Functions ( Fungsi akun, nah disana akan ada dua pilihan yaitu User "Api Disable" dan Business "Api Enable" isi sesuai kebutuhan sobat, jika untuk pribadi isi pilihan pertama dan untuk bisnis pilihan kedua )
Captcha ( Isikan sesuai yang tertera dikolom captcha )

3. Jika langkah kedua sudah benar maka akan tampil gambar seperti dibawah ini
lr4
Catatan:
Mohon simpan atau catat baik-baik data yang diberikan liberty reserve di tempat yang aman atau sobat juga dapat menyimpannya di buku, note atau bisa juga di print. Data tersebut adalah rahasia akun sobat.

4. Untuk mendapatkan no rekening, sobat dibutuhkan untuk login ke email yang digunakan saat daftar. Periksa inbox email dan catat no akun atau rekening yang diberikan.
lr5
lr6
Catat nomor rekening sobat dan ingat no rekening tersebut sangat penting karena akan di gunakan saat login ke akun liberty reserve.

Bagaimana sobat, cukup mudah bukan membuat akun liberty reserve? Sekarang kita ketahap selanjutnya yaitu cara login ke liberty reserve. Untuk masuk ke akun sobat, persiapkan data yang didapatkan tadi seperti pada tahap yang ke 3 ( tiga ) dan ke 4 ( empat ). so mari kita lihat cara login liberty reserve.


Cara Login Liberty Reserve

Step pertama adalah buka https://www.libertyreserve.com pada browser komputer, laptop atau mobile sobat, setelah menuju ke situs liberty reserve klik login, lalu masukkan no rekening ( yang sobat dapatkan tadi saat cara mendaftar liberty reserve ) password dan jangan lupa isi kode captcha lalu klik next untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
lr7

Step kedua centang pada menu personal welcome dan kemudian klik next.
lr8

Ok lanjut ke step ketiga, lihat main account balances/wallet sobat apakah sudah sesuai atau belum, jika sesuai klik login pin untuk ke step berikutnya.
lr9

Pada step ke empat ini, sobat diminta untuk memasukkan kode login pin yang di dapatkan saat daftar liberty reserve.
lr10

Next step kelima, ini adalah langkah terakhir untuk itu sobat hanya diminta untuk memasukkan kembali data diri, so isikan kembali data lengkap diri sesuai dengan ID Card/KTP/SIM dan terakhir submit agar identitas lengkap tersimpan baik ke dalam akun liberty reserve dan selamat sobat kini telah memiliki akun liberty reserve yang siap digunakan.
lr11

Wow panjang juga ya tutorialnya sampai sampai capek ngetiknya sobat hhee.. tapi itu tidak masalah selama bermanfaat untuk sobat semua its okay. Sekian dulu artikel cara daftar liberty reserve yang sempat Cyber4rt-Crew berikan. Salam sukses dan nantikan artikel menarik selanjutnya... 
Sumber:http://www.lintasline.me/2014/04/cara-daftar-liberty-reserve-dengan-mudah.html

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer