Berita Terkini
Loading...
Sunday 2 November 2014

Membuat Klik Google+ Pada Blogger

21:43

Niat Ngeblog - Penggunaan Google+ semakin meningkat tiap harinya. Setelah kita belajar membuat box like untuk Facebook, maka kali ini kita akan membuat hampir sama dengan dengan trik tersebut tetapi untuk Google+.

Sebelumnya, kamu harus punya account Google+ dahulu atau buat  kamu yang sudah punya account email Gmail, lebih mudah lagi untuk membuat account di Google+.

Langkah pertama. Buka account Google+ kamu dan lihat bagian kanan halaman Google+. Maka akan kamu temukan link Google+ Page untuk membuat halaman Google+.

Selanjutnya, pilih salah satu jenis halaman yang ingin kamu buat. Setelah kamu klik jenisnya, maka isi data yang di minta dengan benar dan klik Create.


Halaman berikutnya, kamu akan di perintahkan untuk mengisi lebih detail tentang diskripsi halaman yang kamu buat. Jangan lupa Upload juga foto kamu atau banner blog kamu. Jika sudah klik tombol Continue dan Finish.


Sampai sejauh ini, kamu sudah berhasil membuat halaman di Google+. Sekarang tinggal menambahkan Widgetnya di blok kamu. Caranya iyalah, pilih menu Connect Your Website dan kamu akan di bawa ke menu pengaturan widgat Google+. Silahkan atur sesuai dengan keinginan kamu dan pada bagian bawah pengaturan adalah kode widget yang sesuai dengan apa yang kamu tentukan.

Copy dan pasang kode tersebut dan pasang ke Blog kamu. Akhirnya blog kamu telah terpasang widget Google+.

Selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer