Berita Terkini
Loading...
Wednesday 7 May 2014

Readbud: Cara Mudah Mendapat Dolar

16:52

Niat Ngeblog - Mungkin sebagian dari kamu masih bingung dengan judul artikel ini, malah sebagian yang lain ngiranya ini modus penipuan yang baru Hahahaha.. Tapi memang mudah kok nyatanya untuk mendapat Dolar dengan website ini. Gak perlu harus menjual barang, punya website atau blog. Lalu masak gak ngapa-ngapain langsung dapat Dolar? Enggak juga sich, ada tugas yang harus kamu kerjakan. 


Jadi bagai mana cara kerjanya? Jadi cara kerjanya adalah kamu hanya harus membaca dengan baik-baik artikel yang akan di sediakan kepada kamu sesuai dengan topik yang kamu suka dan kamu hanya akan di minta untuk memberi nilai pada setiap artikel dan kamu sudah mendapatkan upah sesuai dengan bobot setiap artikel. Setiap artikel mempunya upah yang berbeda-beda.

readbud - get paid to read and rate articles

Kok mudah banget, lalu apa untungnya bagi website tersebut? Keuntungan website tersebut berasal dari iklan yang muncul di setiap artikel yang kamu baca. Sudah pada paham? Ya "Get paid to read and rate articles" 

Tips dari saya agar kamu bisa dengan mudah menaklukkan website ini.
  1. Pilih topik artikel yang paling kamu suka.
  2. Bagi kamu yang kurang bisa bahasa Inggris, silahkan gunakan Google Terjemahan untuk membantu.
  3. Kamu harus benar-benar membaca artikel yang disediakan, karena website ini akan menila waktu yang wajar untuk membaca dan menilai artikel tersebut. 
  4. Jika terlalu cepat atau lambat kamu memberi nilai, maka account kamu akan di bekukan untuk beberapa jam. Tapi jangan kawatir, setelah masa pembekuan kamu masih bisa melanjutkan memilih artikel kembali.
  5. Jangan melewati artikel lebih dari 3 kali dalam satu tawaran. Hal ini juga akan membuat account kamu di bekukan.
Nah, sekarang sudah pahamkan? tunggu apa lagi klik benner di bawah dan dapatkan dolarnya.

readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer